Sabtu, 15 Juli 2017

Menarik! Inilah bunga Deposito BRI yang Sayang Jika Dilewatkan


Siapa yang tidak kenal dengan BRI (Bank Rakyat Indonesia)? Ya! Bank pelat merah ini telah memiliki kantor cabang dan unit yang tersebar sampai ke pelosok daerah di Indonesia. Ini membuktikan bahwa BRI adalah surga (tempat yang indah) bagi kamu untuk berinvestasi; aman, terpecaya, dan terdepan!

Jika saat ini kamu sedang mencari cara terbaik untuk berinvestasi, dan bagaimana meningkatkan kuantitas aset milik pribadi ataupun milik keluarga tanpa pusing-pusing memikirkan risiko, pas sekali! Bunga deposito BRI adalah anugerah terindah yang jangan sampai kamu sia-siakan! Mari kita simak, apa saja instrumen deposito yang ditawarkan oleh BRI untuk kamu.

1. Deposito Rupiah

Deposito rupiah termasuk ke dalam bagian dari instrumen investasi deposito yang dimiliki oleh sebuah Bank, termasuk BRI. Meskipun instrumen ini hampir sama dengan bank-bank lain, namun Bunga Deposito BRI memberikan penawaran yang sangat menarik. Berikut ini bisa kamu lihat tingkat suku bunga berserta jangka waktu pada Deposito Rupiah BRI:

1 Bulan     : 4,25%
3 Bulan     : 6,00%
6 Bulan     : 5,75%
12 Bulan   : 5,00%
24 Bulan   : 4,75%
36 Bulan   : 6,25%

Hanya dengan melihat tingkat suku Bunga Deposito BRI diatas, pastinya telah membuat kamu bergairah, apalagi kamu benar-benar join? Sempurna! Bagaimana tidak, aset yang kamu miliki dijamin akan terus meningkat, sementara itu kamu tidak perlu pusing-pusing memikirkan risiko, dan masa depan keluarga kamu pun lebih terjamin.

Sebagai contoh, jika kamu punya aset sebesar 1 Miliyar saja, maka dengan mengambil jangka waktu 36 bulan pada investasi deposito rupiah BRI, kamu sudah pasti mendapatkan peningkatan aset sebesar Rp.62.500.000! Bayangkan, bagaimana jika kamu berinvestasi lebih dari 1 Miliyar?

2.Deposito Valas

Tidak hanya deposito rupiah saja, BRI juga menawarkan instrumen deposito lainnya yang tidak kalah menggairahkan, yaitu Deposito Valas. Instrumen ini akan memberikan kamu kenyamanan investasi dalam mata uang asing. Sebenarnya, tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan antara deposito rupiah dengan deposito valas. Hanya saja, perbedaan cenderung disebabkan karena adanya proses pertukaran mata uang rupiah ke mata uang lainnya (e.g. Dollar, Yuan, Poundsterling).

Ada satu hal yang menarik dari instrumen ini, sebab kamu bisa berpotensi mendapatkan keuntungan ganda, sebagai contoh ketika kamu mengambil deposito dalam Dollar. Ya, Dollar merupakan mata uang dengan tingkat kestabilan yang baik sebagai mata uang, dan menjadi acuan bagi mata uang lainnya. Jika deposito Dollar yang kamu ambil, lalu nilai Dollar meningkat, kamu akan mendapatkan setidaknya dua keuntungan, 1) keuntungan atas penambahan nilai dari selisih kurs Dollar terhadap Rupiah, dan 2) keuntungan atas bunga deposito itu sendiri.

Nah, setelah kamu paham mengenai instrumen pada Deposito BRI, kurang lengkap jika kamu tidak mengetahui manfaat dari Deposito BRI tersebut, selengkapnya sebagai berikut:

  1. Bebas biaya administrasi. Setidaknya beban kamu bisa berkurang dengan kebijakan ini.
  2. Masih berusia 18 tahun? Bisa! Jangan khawatir, kamu mempunyai hak yang sama untuk berinvestasi!
  3. Mau leluasa memilih jangka waktu deposito? Bisa! Kamu bisa memilih jangka waktu deposito yang ditawarkan oleh BRI, yaitu 1, 2, 3, 6, 12, 18, 24, hingga 36 bulan!
  4. Dimanapun unit BRI berada, di sana kamu bisa mencairkan Deposito!
  5. Kamu tidak perlu merubah nomor rekening, meskipun hanya mencairkan sebagian nominal Deposito BRI.
  6. Kamu akan mendapatkan keuntungan melalui penawaran menarik dari bunga deposito BRI.

Itulah sedikit gambaran mengenai keindahan dari bunga deposito BRI yang bisa membuat masa depan kamu lebih terjamin. Percayalah, tak satupun manusia yang bisa memastikan bahwa mereka akan sejahtera di masa depan. Oleh karena itulah dibutuhkan perencanaan yang matang. Mari kita merancang kesejahteraan hidup yang lebih baik di masa depan, dengan berinvestasi pada deposito BRI.

Tidak ada komentar:
Write komentar